Kenapa Saya Memilih Menggunakan Dropbox

 Dropbox

Kemaren saat dikantor, Flash Disk yang biasanya saya pakai kerja di kantor ketinggalan di rumah dan entah ada dimana. File-file di flash disk tersebut sangat penting karena berisi dokumen pekerjaan yang harus saya kerjakan setiap harinya. Otomatis kemaren "nganggur" seharian gara-gara flash disk lupa gak kebawa.

Hmm.., hari gini masih bawa Flash Disk???? pake ketinggalan pula. Seharusnya saya menggunakan media penyimpanan online (cloud storage) yang bisa diakses melalui internet dan bisa sinkron di komputer, laptop dan juga smartphone android. Dengan memakai cloud storage ini tidak ada lagi cerita flash disk ketinggalan.

Oh iya, ada beberapa penyedia cloud storage salah satunya DROPBOX. Saya sangat suka dengan peneydia yang satu ini karena ada notifikasi nya ditaskbar komputer saat melakukan penambahan atau perubahan file.

Silahkan dicoba sendiri aja ya. Gratis kok. tapi untuk yang versi gratis hanya dapat kapasitas penyimpanan 2 GB aja (ada BONUS tambahan kapasitas 500MB jika join dari link yang ada dibawah). Saya sudah pake di 3 komputer kantor saya dan di smartphone android.

Jika ingin mencoba DROPBOX, silahkan klik disini.

bersambung..
BERIKAN KOMENTAR ()