Kenapa Harus Beli Asus VivoBook S14 M433


Kenapa Harus Beli Laptop Asus VivoBook S14 M433 Ini? Berikut alasannya.

1. Prosesor AMD Ryzen 4000, Performa Kencang

Dari segi performa sudah sangat baik sehingga bisa diajak untuk bekerja mulai dari office dan juga untuk bikin konten digital.

2. Desain Keren

Desainnya yang keren mungkin menjadi pilihan utama yang penting bagi sebagian orang. Dengandesain yang anak muda banget apalagi dengan stiker-stikernya itu membuat bisa dijadikan pilihan.

3. Microsoft Office Home & Student 2019

Sudah dilengkapi dengan MS Office memang salah satu aplikasi yang cukup penting dan pastinya digunakan banyak orang. Tidak hanya sistem operasi tetapi juga sudah siap dengan aplikasi office membuat pengguna tidak perlu ribet dan pusing beli atau instal aplikasi office lagi. Tinggal beli laptop ini dan sudah siap pakai.

4. Layout Keyboard

Salah satu yang saya suka adalah layput keyboardnya. Selain sudah backlit, layout keyboard ini memiliki tombol home Page up page down end yang terpisah. Bagi sebagian orang tombol tersebut adalah penting.

5. Layar FHD sRGB 100%

Layar yang sudah 100% sRGB bararti layar ini sudah mendukung tingkat akurasi warna yang tinggi bisa dbilang sudah mendekatiwarna aslinya. Fitur ini cocok bagi yang suka membuat kontetn digital yang berhubungan dengan video, gambar dan warna.

Demikian Kanapa Harus Membeli Asus VivoBook S14 M433. Apakah Anda punya alasan lain?

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama