Jumat, 19 November 2010

Daftar Antivirus Gratis

Berikut ini daftar antivirus yang gratis dan juga anivirus favorit saya. Antivirus ini saya rekomendasi untuk anda. Silahkan lihat daftar di bawah ini:

1. PCMAV (PC Media Antivirus)

PCMAV adalah antivirus lokal kebanggaan Indonesia yang saya gunakan. Antivirus ini merupakan Antivirus Gratis dari majalah PCMEDIA. Berdasarkan pengalaman saya, antivirus ini cukup ampuh dalam membersihkan virus. PCMAV adalah andalan terakhir saya jika antivirus lain tidak dapat membersihkan virus. 

2. SMADAV

Satu lagi antivirus lokal yang tak kalah ampuhnya. SMADAV, mempu membersihkan virus lokal dan antivirus ini cukup ringan dijalankan dikomputer anda. Untuk mendapatkan antivirus ini anda bisa berkunjung ke situs resminya(Smadav.net).

3. AVG Antivirus Free

AVG, antivirus buatan luar. kelebihan antivirus ini adalah melindungi komputer anda apabila anda termasuk orang yang komputer nya selalu online. Salah satu fiturnya adalah link scanner. kekurangannya, karena ini antivirus luar jadi nya kurang dapat mendeteksi virus lokal. Jika ingin proteksi lebih, anda harus menggunakan versi berbayarnya. Unuk mendapatkan AVG free kunjungi situs resminya (http://free.avg.com/us-en/download-avg-anti-virus-free).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar